Celoteh Archie :D

1. Archie dan rambut

Daddy: Cinta *panggilan chayank ci daddy dr jaman pacalan bak abege alay :D*…
kayanya kamu dah perlu ke salon deh.
Archie: Aku juga daddy…rambut aku dah panjang banget.
Si emak lebih cinta dapur dibanding rambutnya. One day bilang mau pergi ke salon, pulang2 bawa panci baru n rambut ga berubah. Si anak, baru 2 minggu potong rambut dah minta ke salon karena rambutnya dah ga bisa “nach oben” alias dimohawk-in lagi.😰

2. Archie dan MK*Mie Kriting boong deng:D

Archie: Mommy….kenapa kita kemaren ga ke Michael Kors ( di FO Neu Münster ada MK outlet)
Mommy: Mommy lg ga pengen ke sana Chie….
Archie: Aku mau ke sana….mau beli kacamata
Mommy&daddy: Gubraks….akibat terlalu sering ngedengerin emaknya ngomongin MK, hahahaha

3. Archie dan heiraten aka menikah

Percakapan archie dan mommy pas di bus otw ke kindergarten:
A: Weiss du Mommy, Emma bilang terus kalo dia mau heiraten (nikah sama)aku *sambil senyum2 malu.
Tapi aku ga mau karena aku mau heiraten kamu, Mommy.
M: *Ngakak, mulai lagi nih Archie mau heiraten Mommynya😁.
Kan Mommy dah heiraten sama daddy, jd ga boleh dan aku kan mommy kamu.
A: Tapi aku suka kamu!
Mmmm na gut okey!!!

4. Der liebste Archie :-*

Percakapan mommy dan Archie pagi ini pas bangun tidur:
Archie: Mommy, weisst du, als ich noch bei Allah war, habe ich euch als meine Eltern ausgesucht und gewählt (Mommy, tau ga, waktu aku masih sama Allah, aku nyari n milih kalian jadi orang tua aku).
Mommy: Kenapa? Pasti karena mommy sama daddy frecht (nakal) ya?
Archie: NEIIIINNNNN (NGGAAAAK). Weil ihr sehr sehr lieb seid (karena kalian lovely bangeeettt)

Ow….mommynya termehek2 mendengarnya.

We love you too Archie!

This entry was posted in Archie. Bookmark the permalink.

Leave a comment